Kontrakan,
Minggu, 18 September 2005 (12:15)

Things i must have
Aku ingin menuliskan list-list apa yang harus kualami dan kumiliki di sini, agar aku tidak lupa. Berikut benar-benar hal yang ingin kulakukan, kalo uda punya duit nantinya … hehehehe…

1. Skydiving
Skydiving itu… terjun bebas di udara. Aku benar-benar ingin mengalaminya. Apalagi di atas pemandangan yang sangat indah. Tapi… belum ada di Indonesia, harus di luar negeri … dan pasti mahal sekali. Tapi aku sangat ingin melakukannya, dan aku harus mencapainya. Tunggulah aku, skydiving. Kapan ya? It’s so great… sesaat membayangkannya saja, aku sangat gembira… Aku ingin merasakan bebasnya hidup ini…. ^^

2. Bungee Jumping
Kalau yang satu ini…. Rasanya tertantang… tapi agak serem juga sih, soalnya ada ketakutan kalo jantungku ngga kuat, hahaha… masa, aku mau berakhir di tali bungee? Hehehe..tapi ngga mungkin kali yaa…. Aku ingin merasakan ketegangannya….. pasti sangat menyenangkan sekali, aku ngga bisa membayangkan saat aku udah sampai ketegangan tali terakhir, dan aku mulai tertarik ke atas kembali… wuaaaahhhhhhhhhhhhhhhh……

3. Berkuda
Kalo yang satu ini, pengen nyoba aja sih.. hehe, belum pernah… Aneh ya, padahal di Indonesia uda banyak. Cuma dulunya orang tua ngga kasih, mungkin karena bahaya dan mahal kali ya… hehehe…. Tapi, aku pengen nyoba…. Itu pasti pengalaman yang tetap akan kuingat, apalagi kalau kudanya benar-benar lari, jadi aku ngga pengen kudanya cuma jalan doank, hehehe… itu mah, kayak naik becak, huehueheu

4. Pantai yang jernihhhh
Aku pengen ke pantai yang airnya jernihhhh banget…. Jadi, kalau di film2 tuh ya, kita bahkan bisa melihat dasar pantai, saking jernih airnya. Gileee.. pasti asik banget.. aku pengen banget ke sana, mudah-mudahan saat aku bisa mengalaminya, dunia bisa menungguku, alias…. Jangan sampai semua pantai uda tercemar, jadi ga ada lagi yang jernih, hehehe….

5. Ayunan pohon
Kalau pada nonton Tarzan, kan kita sering liat itu … ayunan yang dibuat di pohon, yang kayak jala-jala itu loh… nah…aku pengen nyoba aja sih… tapi ayunannya di antara pohon-pohon, dan kalau bisa di pantai atau pondokan. Wah, asik banget kayaknya, apalagi kalau lagi stress, tiduran di situ pasti asik banget… dijamin dehh….

6. Salju
Aku juga pengen ngerasain salju, apalagi saat di malam Natal. Menurutku, salju itu adalah salah satu keajaiban dunia. Salju benar-benar indah, dan mungkin bisa jadi obat bagi jiwa manusia. Memikirkan salju yang sedang turun dari langit serasa merasakan surga.

7. to be continued...

Aku suka traveling. Tapi bisakah itu menjadi karirku yang menjamin hidupku bahagia dan kaya? Hahaha…. Ga ada kali ya, kerjaan yang enak tapi ga kerja keras…. Hueheuheue….


0Comments:

Post a Comment

<< Home