Kata per hari

Kalau tidak salah, katanya pria umumnya menghabiskan sekitar 8.000 kata per hari, sedangkan wanita menghabiskan sekitar 15.000 kata per hari. Masa sih? Tapi, aku pribadi percaya sih akan hal ini. Setiap harinya, aku menghabiskan bahkan bisa lebih dari 15.000 kata per hari (feeling). Mulut ini suka sekali ngoceh. Padahal kadang aku merasa orang pun sudah malas mendengar aku bicara. Namun ternyata sulit untuk menahannya. Mulai saat ini, aku ingin mencoba mengurangi jumlah kata per hariku. Jadi, sebelum aku berhasil, maka aku minta maaf ya ama orang-orang sekitarku. Semoga dimaklumi, hehe. Aku ngerti sih, semua orang ingin menyampaikan perasaannya melalui kata-kata. Seandainya ada yang merasa aku sudah keterlaluan ngoceh ga karuan, sehingga menghambat orang lain yang juga ingin bicara, dikasitau aja ye.. jangan didiemin. Hehe...



1Comments:

Blogger Unknown said...

bawellll hahaha

5:29 PM 

Post a Comment

<< Home