Jalan-jalan ke kampus lain

Hahaha. . . untuk blogger-ku yang telah lama kutelantarkan..maafkan…
Ternyata rasa kangen itu begitu menyedihkan. . . .
Aduh..blogger w yang satu lagi ga bisa upload nih, lupa password nya, pake security di Word……HUAAAAAAAA……

Ari ini cape banget….bareng Cia jalan-jalan ke Untar, Trisakti, Binus Center Grogol, STMIK, dll…..beteeeee banget…..ga ketemu orangnya untuk in charge tempel poster…
Ternyata di Trisakti keren yah, ada Gunung Agungnya, baru tau loh….kerennnnnn abis deh, bisa baca dan duduk lagi, lebih keren dari perpustakaan, saingan deh ama perpus..hehe…kira-kira kapan ya bangun di Binus? Apa perlu ada request dulu ya dari mahasiswanya….

Tadi juga bahas tentang Binus dengan Trisakti, masalah UKM-UKM…di Trisakti tuh didukung banget, dan bebas …sedangkan Binus mungkin masi sulit dengan segala birokrasinya… (masi ingat penggandaan selebaran Rally yang ditolak ama pak Elidjen TT), kata Cia sih klo didukung dan tidak terlalu ketat, jadi mahasiswa jadi bisa lebih berkarya dan makin kreatif….. Cuma kalau yang kreatif makin kreatif, yang ancur makin ancur…. Soalnya tadi kita liat ada segerombolan mahasiswa lagi maen kartu secara terang-terangan….
Tapi, kerennya lagi, tuh sekretariat untuk UKM-UKM tuh berjejeran semua di satu lantai, lupa lantai berapa, and masing-masing punya mading sendiri…..BNCC kapan ya?? Kayaknya rencana masih tetap tinggal rencana. Ayo Cia…katanya mo buat???? Kapan??? Ajak-ajak ya, hehe…

Haha…tapi pokoknya w masi pro Binus sih kalo masalah gedung, abisnya gedung sono sepi…brrrrrrr…….apalagi kalo inget gosip-gosip tentang ada makhluk-makhluk halus di sana…..seram….. banyak coretan sana sini….kurang terawat kayaknya…tapi ademnya, luasnya, banyak pohonnya….menangan Trisakti dan Untar loh… (ada air mancur, patung kura-kura, raksasa, trus kolam ikan segala euyyy…)
Kerennya lagi ada gedung yang tinggi banget, masih baru, paling baru di antara semua bangunan, kata Cia itu gedung mahasiswa (“senat”), karena ga percaya, akhirnya kita berkunjung, eh benerrr….gilee ya..tinggi banget loh itu, tapi ga tau sih apa ampe lantai teratasnya itu dipakai buat kepresidenan mahasiswa semua.

Benar-benar berpetualang ama Cia hari ini, gedung Untar itu ternyata luas banget, sampe kesasar-sasar, ampe dipelototi Ibu Tata Usaha karena lupa Contact Person penempelan poster Rally, nyobain lift Untar, ke koperasi, perpustakaan (ternyata perpustakaannya dipisah-pisah loh untuk tiap fakultas, tapi ada satu pusatnya namanya perpustakaan umum), dan keliling-keliling tiap lantai, mpe nekad tempel poster tanpa minta izin… Hahaha…

Cape, setelah bete ga ketemu semua contact person buat tempel poster Rally, bete lagi pulang sendirian, bete lagi tukar bus 91 ampe 3x, eh..eh….ampe bus ketiga pun ga nyampe Batu Sari, berhenti dimana w ga tau, yang pasti w ikutin orang depan w jalan kemana w ikut, akhir2nya keliatan juga Binus tercinta, hahh….lega rasanya….nun jauh sekretariat BNCC tercinta juga terlihat…….
Sekret sweet Sekret . . . . ^-^

Malamnya terjadi tragedi, lagi-lagi melan, tidak bisa nahan emosi, akhirnya water-water keluar from my eye. Aduhh…..setelah penungguan yang lama, kesepian, kangen…ga kunjung datang orangnya. Sibuk apaan ya? Bahkan sms pun ga pengen, takut ganggu, maunya apa sih melan ini…… buat penderitaan aja ! dia juga ga sms, maunya apa sih???? Atau w aja yang terlalu banyak nuntut ya..?
Thanx buat Jo uda jadi tempat curhat, haha…..akhirnya ari ni w belajar juga pake net meeting dari Jo……hehe…. Ga sia-sia juga penantian ini…….

Sekian cerita dari Elly, hohohoho….. ^0^



0Comments:

Post a Comment

<< Home